Can't Bear dan Can't Stand


Anda bisa mengatakan "benci sekali" dengan "I do hate". Jika bosan menggunakan kata ini, Anda dapat menggantikannya dengan Can't Bear atau Can't Stand.

Bentuk penulisan:
  1. Can't bear/Can't stand + Noun
  2. Can't bear/Can't stand + gerund 
  3. Can't bear/Can't stand + verb
Contoh:
  1. I am a vegetarian, I can't stand eating meat.
    Aku seorang vegetarian, aku benci makan daging
  2.  My sister can't bear playing music, she loves dance
    Adik perempuanku tidak suka bermain musik, ia menyukai menari.
  3. Please don't leave me, I couldn't bear it.
    Tolong, jangan tinggalkan aku, aku tidak tahan.
  4. My brother can't bear being cold
    Adikku tidak tahan kedinginan
  5. I can't bear to see my girlfriend cry
    Aku tidak tahan melihat pacarku menangis
  6. Nobody in my house can't stand father when he smokes.
    Tak seorang pun di rumahku suka pada ayah, ketika dia merokok.
  7.  I can't stand obnoxious guys who always have to dominate the conversation
    Aku tidak suka orang yang menjengkelkan, yang selalu mendominasi percakapan.
  8. My little brother can't stand milk
    Adikku tidak suka susu.
  9. My mother couldn't stand the sight of blood
    Ibuku tidak suka melihat darah
  10. People can't bear waiting for bus
    Orang-orang tidak suka menunggu bus

Can't Bear dan Can't Stand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 komentar:

Posting Komentar